Friday, July 29, 2011

daun dekor

this is the last day of my internship. kantor jadi lebih sepi dari biasanya, mas adhis udah berangkat ke congo untuk proyek restoran (baek2 disana mas jangan lupa suntik tetanus). mas sesa entah kemana batang hidungnya, pak man kayanya juga kibrit bareng mas sesa, mbak tris sibuk di bawah bercengkrama dengan mbak lani.

2 bulan kurang sudah gue digembleng di sini, segala pengalaman begitu menjadikanku manusia berharga yang sebelumnya kurang berharga. most of it adalah gue mendapatkan file2 cad yang begitu berharga yang bikin standar gue dalam meng-cad naik drastis. we'll see people in interior betapa berkembangnya saya dalam urusan cad, tapi dalam urusan desain mendesain saya tetap terbelakang.

wah jadi melankolis suasananya, luckily i still got 1 more week to be on vacation. it's time to be on trip around bali. for sure gue ga akan ke bali untuk beberapa taun ke depan. gue akan buat my last week here menjadi the minggu teroke sehingga gue bosan untuk ngeliat bali lagi.

thank you a lot daun dekor XD

No comments: